INVESTASI EMAS FISIK AMAN DAN MENGUNTUNGKAN BERSAMA MAKIRA NATURE INDONESIA.ANDA PEGANG EMASNYA KAMI BERIKAN CASHBACK SETIAP BULANNYA
Terima Kasih atas kunjungan anda ke Blog ini, Untuk Informasi Investasi silahkan hubungi kami

Prakata Makira Indonesia

Gold Trade Investment

Pengelolaan dari hasil pembelian emas dimana selisih nilai jual beli harga (spread) Makira akan dikelola untuk menghasilkan sebuah deviden.

Harga MAKIRA merupakan Harga Pasar Plus 25%

Sebuah Peningkatan Nilai investasi yg tidak diberikan oleh perusahaan lain.

Ilustrasi keuntungan Investasi EMAS di Makira

Keuntungan Investasi EMAS di MAKIRA :

- Memperoleh emas batangan (Logam mulia) bersertifikat ANTAM 999.9 / 24 karat
- MAKIRA memberikan fix income berupa deviden sekitar 1-3% /bulan selama periode yang disepakati 3, 6, atau 12 bulan.
- MAKIRA memberikan jaminan buyback guarantee sesuai harga pasar


Harga Update MAKIRA Senin, 9 April 2012 pukul 11.10 :
-------------------------- DEVIDEN
10 g - Rp 6.387.500 - Rp 76.350 /bln
25 g - Rp 15.812.500 - Rp 189.000 /bln
50 g - Rp 31.468.750 - Rp 376.125 /bln
100 g - Rp 62.500.000 - Rp 933.750 /bln
250 g - Rp 156.250.000 - Rp 2.334.375 /bln
1000 g - Rp 625.000.000 - Rp 12.450.000 /bln

Makira Product Investment

1. Gold Trade Investment

GTI adalah Pengelolaan dari pembelian emas dimana spread atau selisih harga jual Makira akan dikelola untuk memberikan deviden kepada nasabah. Spread tersebut akan dikembalikan ke nasabah ketika kontrak berakhir. Harga Makira merupakan harga pasar plus 25%.

Ketentuan :
- Pembelian minimal 10g.
- Nasabah berhak menggadaikan bahkan menjual emas yang dipegang sebelum kontrak berakhir, dan deviden tetap berjalan sampai kontrak berakhir.
- Jangka waktu 3, 6, 12 bulan dst.

Contoh : Nasabah ingin beli emas 10g, dengan Harga Makira Rp 6.350.000. Harga Pasar saat itu Rp 5.080.000.
Deviden 1% = Rp.63.500/bln. Di akhir periode, Rp 1.270.000 dikembalikan ke nasabah berupa cashback.

2. Gold Saving Investment

GSI adalah Pengelolaan emas batangan ANTAM atau sejumlah uang Rupiah milik nasabah yang dipercayakan untuk dikelola oleh MAKIRA. Emas akan dinilai 75% harga pasar, deviden 3,5% perbulan.

Ketentuan :
- Emas bersertifikasi asli ANTAM.
- Jangka waktu 3, 6, 12 bulan dst.


Contoh : nasabah punya emas 100g. Harga pasar Rp. 50.000.000. Deviden : 50.000.000 x 75% x 3,5% = Rp 1.312.500/bln

Grafik pertumbuhan Emas Dunia

Grafik pertumbuhan Emas Dunia

7 Cara Meraih SUKSES dgn berinvestasi EMAS Fisik atau Batangan

Investasi EMAS menawarkan opsi bagi para investor untuk menyimpan aset kekayaan saat kondisi ekonomi sedang jatuh. INVESTASI EMAS ini merupakan cara yg sangat baik untuk mengendapkan kekayaan. Nilai atau harga LOGAM EMAS relatif jauh lebih stabildan aman dibanding investasi jenis lain.

Investasi Emas merupakan investasi strategis untuk investasi jangka panjangkarena kenaikan harga LOGAM MULIA cenderung pelan.Investasi Logam Mulia ini sangat praktis karena dapat dilakukan semua kalangan mulai Ibu Rumah Tangga sampai kalangan pekerja. Untuk memulai Investasi Emas pun dapat dibeli secara simple dgn berbagai satuan.

Melakukan Investasi EMAS dapat dilakukan dalam berbagai bentuk atau cara, yaitu EMAS BATANGAN, EMAS SIMPANAN, REKSADANA EMAS, SAHAM PERTAMBANGAN EMAS, EXCHANGE TRADED FUND (ETF) EMAS, EMAS BERJANGKA, EMAS PERHIASAN SERTA KOIN EMAS.

INVESTASI EMAS BATANGAN

Cara berinvestasi Emas yg terbaik adalah dalam bentuk batangan (EMAS BATANGAN). Emas Batangan cukup baik jika dijadikan sarana investasi. Emas batangan berbeda dgn Emas Perhiasan. Logam Mulia batangan lebih mudah untuk dijual kembali, selain itu Emas Batangan tidak memerlukan ongkos pembuatan seperti Emas perhiasan. Oleh krn itu jika anda ingin melakukan Investasi Emas tidak ada salahnya memilih investasi dalam bentuk EMAS BATANGAN.

INVESTASI EMAS SIMPANAN

Menyimpan Emas secara fisik di rumah memang sangat beresiko terhadap kerusakan dan pencurian. Oleh karena itu, menyimpan Emas secara fisik di SAFE DEPOSIT BOX di Bank manapun merupakan cara terbaikdalam melakukan investasi EMAS SIMPANAN

INVESTASI EMAS - REKSA DANA EMAS

Reksa dana Emas merupakan cara alternatif lain untuk berinvestasi LOGAM MULIA ini. dalam berinvestasi REKSA DANA EMAS anda tidak perlu memegang fisik Emas tapi dapat mengambil manfaatnya.
Biasanya, Reksa Dana Emas tidak ditanamkan pada perdagangan Emas fisik saja, tetapi dapat melibatkan transaksi SAHAM perusahaan perusahaan TAMBANG EMAS. Sebelum menentukan investasi Emas dgn cara reksa dana ini biaya pengelolaan, beban dana, dan nilai Aktiva bersih harus dipertimbangkan terlebih dahulu.
Lakukan konsultasi dengan penasehat keuangan penyedia reksadana sblm memutuskan mengambil cara ini dalam berinvestasi Emas. Reksa Dana Emas dapat memberikan kestabilan dalam berinvestasi Emas, tapi Investasi Emas Fisik jauh lebih stabil. Namun, Reksa Dana Emas di Indonesia belm cukup populer.

INVESTASI EMAS - SAHAM PERTAMBANGAN EMAS

Para investor yang ingin melakukan investasi Emas tanpa memiliki fisik Emas pun dapat memiih jenis ini. Calon investor dapa membeli saham-saham perusahaan Pertambangan Emas. Calon investor berharap harga saham perusahaan pertambangan emas naik karena pengaruh kenaikan harga emas d pasaran. Akan tetapi,dua peristiwa tersebut tidak selalu sejalan.

Dengan jenis investasi emas seperti ini, calon investor dapat memperkirakan keberhasilan saham dan keuntungan yang akan diperoleh.Caranya adalah degan memeriksa biaya-biaya produksi emas versus harga emas.Misalnya: jika,harga emas US$700 per ons dan biaya produksi emas US$300, margin keuntungan trading emas adalah US$400.

INVESTASI EMAS-EXCHANGE TRADER FUND (ETF) EMAS

Jenis investasi emas ETF atau Exchange Traded Fund ini merupakan reksa dana yang diperdagangkan di Bursa Efek. Investor dapat melakukan transaksi ETF emas dengan reksa dana berbasis emas. Sayangnya investasi ETF di Indonesia belum berjalan.

INVESTASI EMAS BERJANGKA

Emas berjangka merupakan alternatif lain dalam melakukan investasi Emas tanpa harus memiliki fisik emas. Jual beli Emas berjangka membutuhkan kontrak dengan jangka tertentu.Harganya pun dinyatakan dalam kontrak. Jika harga emas pada tanggal kontrak lebih tinggi dari haga emas kontrak di buat, investor akan mengalami kerugian. Investasi dalam emas berjangka mungkin merupakan investasi yang cukup berisiko namun memiliki return yg juga sangat tinggi bila prediksi benar karena investor harus memperkirakan gerak harga emas ke depan.

KEUNTUNGAN INVESTASI EMAS

Investasi emas banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat karena nilainya cenderung stabil dan naik. Jarang sekali harga emas mengalami penurunan dan juga dipakai sebagai alat untuk mencegah inflasi yang sering terjadi setiap tahun.

Investasi emas terbagi dalam berbagai macam jenis,misalnya batangan atau lantakan, Koin Emas, dan emas perhiasan. Dinamai Emas Batangan karena emas ini bentuknya seperti batangan pipih atau batu bata dan kadar emasnya adalah 22 atau 24 karat (95 persen sampai 99 persen). Emas jenis ini adalah investasi terbaik dalam invetasi emas. Alasanya karena di mana saja dan kapan saja dijual, nilainya tidak berubah dan akan sama.

Investasi emas banyak peminatnya karena nilai emas mengikuti standart international yang berlaku nilainya ketika hari penjualan lagi. Investasi emas yang kedua adalah emas koin.Emas Koin merupakan salah satu bentuk lain dari emas batangan yang telah dicetak menjadi koin emas murni.Kadar dan nilainya juga sama dengan emas batangan.Hal yang harus diketahui yaitu emas koin memang bagus untuk investasi, tetapi saat ini sulit ditemukan di toko-toko emas.

INVESTASI EMAS UNTUK HAJI

Satu lagi investasi Emas yaitu berhubungan dengan ibadah haji. Zaman dulu ongkos untuk satu orang kurang dari 10jt, tp skrg puluhan juta. thn 1990an diperlukan 250-300 gram Emas untuk biaya ibadah haji, skrg hanya dgn 150 gram Emas kita sdh bisa berangkat haji.

Sumber : anneahira.com


Menuai keuntungan dr Simpanan EMAS anda

Sebaiknya, Emas tidak dijual sampai kapan pun. Sebab Komoditas Emas ini harganya akan terus meroket dalam jangka panjang. Lagipula, siapa yang dapat menjamin bahwa negri kita selamanya terbebas dari Krisis ekonomi? Bayangkan kalau uang kertas sudah tidak lagi bernilai, saham nilainya nol, maka emas simpanan kitalah yang akan menyelamatkan hidup kita.

Ini bukan berarti menjual emas adalah tindakan yang tidak rasional. Suatu ketika, kita harus menjual emas. Mungkin untuk kegiatan yang lebih produktif. Atau pada saat harga emas berada pada titik tertinggi dalam fluktuasi jangka pendek, sehingga kita harus melakukan aksi ambil untung (Profit taking) jangka pendek.

Sebelum menjual emas, carilah terlebuh dahulu informasi mengenai harga emas dan kecenderungan jangka pendeknya ke depan. Media massa selalu melaporkan perkembangan harga emas terbaru, sekaligus analisisnya terhadap kemungkinan perkembangan harga beberapa waktu mendatang. Kita juga bisa meneropong tren harga emas di internet, misalnya melalui situs Kitco, Goldprice, atau UBS Gold.

Setelah tahu persis pergerakan harga emas, barulah kita memilih tempat. Emas bersertifikat selalu diterima dimana pun. Emas 24 karat lebih mudah dijual daripada 18 karat. Emas dengan sertifikat akan lebih dihargai lebih tinggi. Perhiasan emas yang modelnya masih bertahan, juga akan lebih mudah dijual.

Usahakan untuk menjual kembali ditempat kita membeli sebelumnya, apalagi bila kuitansi pembelian masih ada. Jika ada perjanjian Buy Back Guarantee, cobalah mencari informasi apakah harganya sudah terbaik. Bila ada tempat lain yang bersedia membeli dengan harga lebih tinggi, abaikan saja garansi itu. Jika menjual ke Logam Mulia Aneka Tambang, konon ada kemungkinan harganya sedikit lebih tinggi daripada di toko emas biasa.

Prosedur menjual emas sangat sederhana, mirip menukarkan uang di Money Changer. Kita tinggal membawa emas yang akan kita jual, kemudian pihak toko akan meneliti kadarnya. Setelah itu kita bisa menerima uangnya sesuai dengan harga yang berlaku saat itu. Masalahnya akan muncul pada saat harga Emas berfluktuasi. Jika ini terjadi, mungkin ada perubahan harga antara jam sembilan pagi (pada saat toko buka) dan jam satu siang. Tapi biasanya, perbedaannya tidak terlalu besar.


Sumber : investasiemas.net

Minggu, 01 April 2012

Emas Fisik 24 Karat Sertifikasi Antam Indonesia

Makira Nature Indonesia  menawarkan program jual beli emas 24 karat - emas fisik batangan (999.9) sesuai dengan nilai program GTI dan kami memberikan kepastian pembelian kembali (buy back guarantee) berdasarkan pada harga pasar yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar